Email: Password:   Lupa Password?
Radical - Mengikut Yesus Tak Peduli Berapa pun Harganya
oleh: David Platt, Dibaca: 164 kali

| Find Us on Facebook  

Jumlah Halaman : 232
Harga : Rp. 60.000,-
Ukuran Buku :
Tanggal Publish : 04 April 2017

Tertarik Untuk memesan? Hubungi :

Literatur Perkantas Jatim (Up Ria Agustina)

Tenggilis Mejoyo KA 10, Surabaya 60292

Telp. (031) 8435582, 8413047 Fax. 8418639, e-mail: literatur.jatim@gmail.com

SEBERAPA BESARKAH YESUS BERARTI BAGI ANDA?

Terlalu mudah bagi Orang Kristen masa kini untuk melupakan apa yang telah Yesus katakan tentang bagaimana para pengikut-Nya harus hidup, tentang gaya hidup seperti apa yang patut mereka jalani. Kata Yesus, para pengikut-Nya akan meninggalkan rasa aman, uang, kenyamanan, bahkan keluarga mereka sendiri demi Dia. Mereka akan meninggalkan segala sesuatu demi injil. Mereka akan memikul salibnya tiap-tiap hari....

Tapi, siapa yang Anda kenal telah menjalani hidup seperti ini? Lalu, bagaimana dengan Anda sendiri?

Dalam buku Radical, David Platt menantang Anda untuk dengan hati terbuka merenungkan betapa kita telah memanipulasi Injil supaya cocok dengan gambaran budaya kita sendiri. Ia menunjukkan apa yang sebenarnya dikatakan Yesus tentang menjadi murid-Nya, lalu ia mengajak Anda untuk percaya dan taat pada apa yang telah Anda dengar. Ia pun membagikan kisah dramatis tentang apa yang terjadi ketika sebuah gereja perkotaan yang “sukses” memutuskan untuk serius dengan Injil menurut versi Yesus.

Akhirnya, ia mendorong Anda untuk bergabung dengan Eksperimen Radikal, perjalanan selama setahun dalam pemuridan sejati yang akan mentransformasi bagaimana cara Anda menjalani hidup di sebuah dunia yang sangat membutuhkan Kabar Baik Yesus.

 

PUJIAN

“Dalam buku barunya yang memikat, Radical, David Platt memberikan gambaran yang kuat tentang gereja di Amerika hari-hari ini, yang dalam beberapa hal, bertentangan tajam dengan apa yang ditunjukkan kepada kita oleh Alkitab mengenai Pribadi dan maksud Yesus Kristus. David menantang umat Kristen untuk terjaga, menukarkan nilai-nilai palsu sebagai ganti nilai-nilai yang benar, dan merengkuh pemahaman bahwa masing-masing kita diberkati Allah demi satu tujuan global, yakni membuat kemuliaan Kristus dikenal oleh seluruh bangsa! Ini adalah buku wajib-baca bagi setiap orang percaya!”

—Wess Stafford, presiden dan CEO, Compassion Intl.

 

“Buku David Platt pada akhirnya akan membuat setiap orang yang sangat terfokus pada semua tantangan yang diberikannya tidak merasa puas, dan mereka akan diperhadapkan pada sebuah keputusan: Bagaimana iman yang sejati akan terwujud dalam hidup saya? Buku ini memiliki potensi untuk merevitalisasi gereja hari-hari ini untuk mempraktikkan sebuah gaya hidup yang radikal sekaligus alkitabiah yang akan mentransformasi masyarakat dan menjangkau dunia yang terhilang.”

—Jerry Rankin, presiden emiritus, International Mission Board

 

“Gereja Yesus Kristus telah tergoda dengan cita-cita individualisme, materialisme, dan universalisme ala Barat. David Platt mengekspos semua cita-cita ini sebagai musuh dari kekristenan sejati. David Platt memberi sebuah jalan untuk lolos dari semua ini melalui iman radikal yang mengarah pada ketaatan radikal. Saya bukan orang yang sama setelah membacanya. Saya percaya hal yang sama akan terjadi kepada Anda.”

—Daniel L. Akin, presiden, Southeastern Baptist Theological Seminary

 

“Melalui pendalaman yang solid atas Kitab Suci dan kesaksian memikat dari orang percaya yang menderita penganiayaan, kawan saya David Platt membuka tirai yang menyingkap banyak bahaya tersembunyi yang melemahkan gereja dalam budaya Barat. Radical adalah panggilan mendesak yang kita butuhkan untuk lebih peduli pada orang-orang yang secara rohani terhilang dan secara fisik melarat dari dunia ini.”

—Ed Stetzer, presiden, Life Way Research

 

DAFTAR ISI

1. Kita Layak Meninggalkan Segala Sesuatu Bagi-Nya

2. Terlalu Lapar akan Firman

3. Berawal dari Akhir Keakuan Diri

4. Tujuan Besar Allah

5. Komunitas yang Bermultiplikasi

6. Seberapa Besarkah Cukup Itu?

7. Tidak Ada Rencana B

8. Hidup ketika Mati adalah Keuntungan

9. Eksperimen Radikal

Ucapan Terima Kasih

Catatan-Catatan

 

*David Platt adalah presiden dari International Mission Board (IMB). Sebelumnya dia adalah gembala sidang The Church at Brook Hills di Birmingham, Alabama. Sebagai penulis best-seller versi New York Times, Radical dan Follow Me, dia banyak bepergian ke seluruh dunia untuk membuat murid, mengajar Alkitab, dan memberi pelatihan pada banyak pemimpin gereja.

 

PESAN BUKU : www.literaturperkantas.com


Topik Terkait :
Jika Anda Ingin Berjalan Di Atas Air, Keluarlah Dari Perahu
Organic Discipleship (Pemuridan Organik)
JESUS CHRIST, DISCIPLEMAKER (Yesus Kristus, Sang Pembuat Murid)
TRANSFORMING DISCIPLESHIP - Pemuridan yang Mengubahkan
Choose the Life (Memilih Hidup Serupa Yesus)
0 Komentar
Anda harus Login untuk memberi komentar