Email: Password:   Lupa Password?
Pengumuman Pemenang Lomba Foto Mahasiswa Kristen 2012
oleh Departemen MTI: 07-05-2012, Dibaca: 2525 kali

Setelah melalui beberapa tahapan penilaian, diawali dengan memilih 30 Foto Terbaik, Akhirnya terpilih pemenang dalam Lomba Foto Mahasiswa Kristen yang diadakan sejak tanggal 20 Maret - 23 April 2012. Pengumuman pemenang ini dirangkaikan dengan acara Temu Pecinta Fotografi pada tanggal 05 Mei 2012.

Lomba yang merupakan rangkaian Bulan PI Mahasiswa ini bertujuan untuk  Menantang Mahasiswa Kristen untuk bisa menggunakan talenta Fotografi yang dimiliki untuk mewartakan kasih Kristus lewat media universal berupa foto. Kami berharap bahwa meski lomba ini telah berakhir, kerinduan untuk mewartakan kasih Kristus tetap terjaga dan menjadi bagian kehidupan kita.  Follow Up dari Lomba ini yaitu dengan membentuk sebuah komunitas, yaitu POLARIST Community (PhOtography and MuLtimediA for CHRIST) yang akan menjadi wadah untuk bersama-sama memuliakan Allah melalui Fotografi dan Multimedia. Silahkan kunjungi dan like Official Facebook page POLARIST : http://www.facebook.com/polarist.perkantas

Adapun pemenang Lomba ini berhak atas hadiah :

Juara 1                  : Rp. 500.000 + T-Shirt + Sertifikat

Juara 2                  : Rp. 350.000 + T-Shirt + Sertifikat

Juara 3                  : Rp. 250.000 + T-Shirt + Sertifikat

Hadiah Khusus untuk Foto terbaik dengan kamera handphone : Voucher beli buku Rp.100.000 di Toko Buku Mathetes-Perkantas Surabaya.

Juri dalam Lomba ini adalah sdr. Rio Dwisandy yang merupakan Alumni Institut Seni Indonesia – Denpasar. Beliau saat ini bekerja sebagai Dosen freelance untuk matakuliah Photography Design dan Vector Drawing pada program studi Desain Grafis di New Media College, Denpasar Bali. beliau juga adalah Owner dari Rio Creative House, dan Conseptor/Founder Kelana Gallery – Jimbaran, Bali. Beliau juga sangat kaya denagn pengalaman dalam dunia fotografi, dimana beliau pernah terlibat sebagai fotografer, editor, maupun desainer grafis di Surftime Magazine, Billabong Indonesia, Rip Curl Indonesia, dan lain-lain.

Adapun urutan Pemenang Lomba Foto Mahasiswa Kristen adalah sebagai berikut :

 Peringkat 1 : DORRE BOOM : DRY TREE
Bayangkan saja hidup tanpa kehadiran Allah. Kering dan tak berdaya. Sama saja kita mati,kawan!.  Seperti halnya Dorre Boom ini, kering dan tak berdaya. Begitu rapuh.
Kita perlu Allah dalam kehidupan kita. Ia yang menyegarkan dan memberikan kehidupan. Sukacita yang Ia berikan membuat kehidupan kita menjadi segar dan kuat.
 
Maria Grace (Mahasiswa Sastra Inggris UK Petra)
Nikon D90

Peringkat 1 Lomba Foto Mahasiswa Kristen : Dry Tree

 

Peringkat 2 : IN HIS CARE...
Allah tidak pernah menjanjikan selalu menurunkan hujan ke bumi, tanah yang subur,  kehidupan yang mudah, tetapi Allah menjanjikan kasih karunia yang tidak pernah padam dan Dia selalu memelihara anak-anakNya.
Monica Priscilla (Siswa Paket C Mekar Asri)
DSLR Nikon D 3100

Peringkat 2 Lomba Foto Mahasiswa Kristen : In His Care

 

Peringkat 3 : KEINDAHAN AKAN KARYA-NYA..
Dapat kita lihat dan menilai sendiri bahwa betapa ajaibnya Tuhan kita dengan karya-Nya yang menciptakan keindahan alam. Itulah Dia Tuhan kita Yesus Kristus jalan kebenaran.
Chrisy Mardo Polii (Mahasiswa Unika WM)
Canon EOS 1000D

Peringkat 3 Lomba Foto Mahasiswa Kristen : KEINDAHAN AKAN KARYA-NYA

 

Peringkat 4 : CAKRAWALA KEHIDUPAN
Persahabatan kekal dengan Tuhan Yesus, mampu membuka cakrawala kehidupan yang damai dan penuh keindahan.
Wenny Permatasari (Mahasiswa Desain Produk Industri - ITS)
Nikon D3100

Peringkat 4 Lomba Foto Mahasiswa Kristen : CAKRAWALA KEHIDUPAN

 

Peringkat 5 : TERTAMBAT
Lepaskan tambatan kekuatiran dan berlayar ke seberang bersama Yesus Kristus, karena Dia telah merancang damai sejahtera dan masa depan yang penuh harapan bagi anak-anakNya.
Monica Priscilla (Siswa Paket C Mekar Asri)
DSLR Nikon D 3100

Peringkat 5 Lomba Foto Mahasiswa Kristen : TERTAMBAT

 

Peringkat 6 : TRUE FRIEND
Persahabatan sejati yang dilandasi oleh kasih Kristus akan terus bertahan walaupun melewati badai, saling membangun dan saling menopang satu sama lain, bersama...
Christiana Chandra (Mahasiswa DKV UK Petra)
Canon EOS 550D

Peringkat 6 Lomba Foto Mahasiswa Kristen : TRUE FRIEND


Peringkat 7 : THE PURPOSE OF LIFE..
Yesus tidak menjanjikan kehidupan yang selalu mulus seperti jalan tol, tetapi ada jalan berliku, lembah, tikungan, tanjakan, berkerikil ataupun berbatu, semuanya berproses. Tapi apapun jalan yang kita lalu saat ini, jika kita selalu mengandalkan Yesus, Dia selalu menjanjikan sebuah kemenangan besar (Matius 4:8-9).
Daniel Candrianto (Mahasiswa Kedokteran UWKS)
Canon EOS 60D

Peringkat 7 Lomba Foto Mahasiswa Kristen : THE PURPOSE OF LIFE


Peringkat 8 : LIGHT COMMUNITY..
Sebagai pewarta kasih Kristus masing-masing diri kita memiliki cahaya, tetapi cahaya tersebut akan terpancar semakin indahnya apabila sesama saudara seiman bersatu padu membuat terang disekelilingnya daripada sebuah cahaya yang berusaha sendiri yang kemudian akan padam karena tidak memiliki sahabat dan komunitas.. Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, meskipun berasal dari berbagai interdenominasi yang berbeda namun kita tetap memiliki satu hati yang mengasihi sesama, menjadi terang..
Christiana Chan (Mahasiswa DKV UK Petra)
Canon EOS 60D

Peringkat 8 Lomba Foto Mahasiswa Kristen : LIGHT COMMUNITY


Peringkat 9 : HIDUP YANG DIUBAH..
Suatu perubahan hidup dimulai dari hati. Jika kamu mau berubah jangan keraskan hatimu, Hatimu ibarat sebuah pintu yang tertutup rapat dan dirantai dengan kuat.Lepaskan rantai yang membelenggu hidupmu dan buka pintu hatimu dan biarkan Tuhan masuk berkarya dalam hidupmu.
Irvan Sambur (Mahasiswa Teknik Mesin ITATS)
Nikon D90

Peringkat 9 Lomba Foto Mahasiswa Kristen : Hidup yang Diubah

 

Peringkat 10 : PROSES KEHIDUPAN..
"PEMULUNG" . Yang ada di otak kita adalah gambaran manusia yang merelakan badannya kotor dan bau karena memungut sampah. Begitupun Yesus, Dia adalah pemulung yang memungut kita dari hina menjadi berharga dimataNya. Apapun keadaan kita, dari yang terhina sekalipun, lewat tanganNya, kita bukan lagi menjadi sampah yang tidak berharga, Dia sudah mendaur ulang kehidupan kita, sehingga kita menjadi sangat berharga dan menjadi ahli waris kerajaan Surga
Daniel Candrianto (Mahasiswa Kedokteran UWKS)
Canon EOS 60D

Peringkat 10 Lomba Foto Mahasiswa Kristen : PROSES KEHIDUPAN PEMULUNG


Foto Terbaik Menggunakan Kamera HP :
KASIHNYA TAK TERBATAS WAKTU..

Matahari pun tidak akan terus menerus memberikan cahayanya kepada kita. Tetapi sebaliknya kasih Tuhan kepada kita Ia berikan secara total kepada kita sepanjang waktu.
Yosia Eka (Mahasiswa Unitomo Surabaya)
Xperia Mini Pro 5MP

Foto Terbaik Menggunakan Handphone : Kasihnya tak Terbatas Waktu


Topik Terkait :
12 NOMINASI FOTO TERBAIK - Lomba Foto Siswa & Mahasiswa Kristen 2013 : TRANSFORM OUR LIVE, TRANSFORM OUR WORLD
30 NOMINASI FOTO TERBAIK - Lomba Foto Mahasiswa Kristen
Pengumuman Peserta Fix Lomba Foto Mahasiswa Kristen
Berita PMK Kota Surabaya : Bulan PI dan persiapan Kamp KTB
DAPATKAN CD DAN DVD MATERI BERKUALITAS
0 Komentar
Anda harus Login untuk memberi komentar

| Find Us on Facebook  

LENGKAPI DATA ANDA

Lomba Foto Siswa & Mahasiswa...
Anda Siswa/Mahasiswa Kristen yang tertarik dengan Fotografi? Banyak momen di sekitar kita dapat menceritakan tentang Tuhan. Gunakan mata dan hati untuk menangkap momen dan menyatakan kebenaranN...
TEMU PECINTA FOTOGRAFI 2012...
Anda Siswa/Mahasiswa Kristen yang tertarik mendalami Fotografi? Gabung yuk dalam acara : TEMU PECINTA FOTOGRAFI Dengan Tema : PROSES IDEAL YANG SERING TERABAIKAN DALAM FOTOGRAFI Apa yang akan...
Lomba Foto Mahasiswa Kristen...
Anda Mahasiswa Kristen yang tertarik dengan Fotografi? Banyak momen di sekitar kita dapat menceritakan tentang Tuhan. Gunakan mata dan hati untuk menangkap momen itu dan bersaksi tentang kasihNya G...
Pelatihan Multimedia : Produ...
Departemen Multimedia Perkantas Jawa Timur mengadakan Training Produksi Film/Video, untuk Mempersiapkan dan memperlengkapi orang-orang yang ahli dalam bidang multimedia yang bisa berkarya dalam pelaya...
Lihat Semua Kegiatan >>


1360356

Saat ini ada 105 tamu dan 0 online user