Email: Password:   Lupa Password?
THE UNFORGETABLE WORDS - HUT Perkantas Mataram ke - 13
oleh Perkantas Mataram: 19-11-2013, Dibaca: 1042 kali

Tuhan yang memulai, Tuhan juga yang memimpin dan bekerja bersama-sama dengan para pekerjaNya. Itulah yang kami lihat di Perkantas Mataram. Tuhan tidak hanya memulai, tetapi mengarahkan perjalanan Perkantas Mataram hingga di usia ke-13 ini tepat pada 26 September.

Karena itu, kami menaikkan syukur kami kepada Allah yang hidup melalui ibadah ucapan syukur dan perayaan  pada 28 September di Sekretariat Perkantas. Mengusung Tema The Unforgetabble Words”, Firman yang tidak terlupakan, menjadi doa dan komitmen kami ketika mengerjakan pelayanan di Mataram, kami rindu Firman itu menjadi dasar dari setiap aktivitas pelayanan yang ada.

Terlihat antusiasme para hadirin mengikuti acara yang dibuka dengan  fragmen yang diarahkan untuk menyadari bagaimana Tuhan, melalui FirmanNya mengajar, memimpin dan juga akan menyambut mereka yang terus setia pada kebenaranNya, tetapi bagi mereka yang tidak setia, terbawa oleh kejahatan akan tergerus oleh godaan jaman yang semakin hancur. Fragemen itulah yang mengantar para hadirin untuk melihat lebih jauh apa yang Tuhan telah katakan dan apa janjiNya melalui pembahasan Pengkhotbah, Kak Reizky Nussy, dari Yosua 1:5-8, “Janganlah engkau lupa memperkatakan Kitab Taurat ini, tetapi renungkanlah itu siang dan malam, supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan yang tertulis didalamnya, seab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung”.

Satu bulan persiapan tidak cukup untuk merangkum kebaikan Tuhan bertahun-tahun melalui ibadah syukur 4 jam (16.00-19.00), tetapi Tuhan menyatakan kuasaNya sekali lagi dengan menghadirkan 90 orang (termasuk 4 anak), dari siswa, Mahasiswa, alumni, orang tua AKK dan hamba-hamba Tuhan  untuk bersyukur bersama-sama dengan kami. Tuhan yang berfirman, Tuhan  yang adalah Firman itu, Dia juga akan menyertai dan mengarahkan setiap generasi muda Kristen, Siswa, Mahasiswa dan alumni untuk tidak melupakan Firman karena pelayanan tidak akan hidup tanpa Firman itu. Pelayanan yang tidak hanya mati, tapi menunggu kehancurannya.

Usai ibadah syukur, terlihat wajah siswa dan mahasiswa yang berseri-seri sejenak saat diumumkan bahwa akan ada penghargaan untuk KTB Teraktif Siswa dan Mahasiswa selama satu tahun. Tujuannya adalah untuk memotivasi AKK dan PKK belajar Firman Tuhan lebih giat lagi.

 BPR

  1. Dukungan dari para alumni dan donatur untuk operasional pelayanan
  2. PA Alumni setiap 2 kali sebulan, “Perumpamaan”. Doakan agar alumni semakin setia mencintai Firman Tuhan

SISWA

  1. Bersyukur untuk pembahasan kembali KTB berbasis profil pada 11 September bersama dengan mahasiswa.
  2. KATA yang sudah berjalan pada 30 Agustus. Doakan follow up melalui kunjungan dan kebutuhan untuk PKK seiring banyaknya siswa yang akan dibina dan sekolah yang harus didampingi
  3. Perintisan SMA 2, sudah berjalan pelayanan hari Jumat mulai pada 6 September
  4. Temu KTB Siswa pada 15 Oktober oleh Kak Yusuf Deswanto

MAHASISWA

  1. OSPEK mahasiswa IKIP yang boleh dilayani. Bersyukur untuk penjaringan mahasiswa yang dilakukan
  2. Pembinaan CPKK yang sudah dilaksanakan selama bulan September dengan tema-tema: Training membuat program KTB, Personal Approach, dan PKK Kreatif
  3. Bersyukur untuk KATA yang dilayani oleh Mas Yusuf Deswanto , dengan tema: “Wonderful Day”.
  4. KTB-KTB yang ada agar diberikan kepekaan dan pertumbuhan iman yang semakin kuat dan kokoh sehingga mereka menjadi berkat di kampus dan tempat tinggal mereka.

 

HUT Perkantas Mataram

 


Topik Terkait :
God`s Unfailing Love Will Not Be Shaken - Liputan HUT Perkantas Mataram
0 Komentar
Anda harus Login untuk memberi komentar

| Find Us on Facebook  

LENGKAPI DATA ANDA

Tidak Ada Kegiatan


1055033

Saat ini ada 83 tamu dan 0 online user