Email: Password:   Lupa Password?
HAPPINESS IS THE LORD - Kebaktian Awal Tahun Pelayanan Perkantas Papua
oleh Perkantas Papua: 26-02-2014, Dibaca: 1284 kali

Bersyukur untuk Kebaktian Awal Tahun Pelayanan Perkantas Papua yang terlaksana pada Sabtu, 25 Januari 2014. Bertempat di aula Axel Expo, KATA ini di hadiri oleh +60 orang. Mengawali tahun pelayanan yang baru Firman Tuhan di bawah tema “Happiness is the Lord”,mengingatkan kembali kepada setiap anak Tuhan akan sumber dari kebahagiaan hidup yang sejati.

Firman Tuhan yang disampaikan oleh Kak Lusiana Roos Masakeri, M.Div diambil dari tiga (3) pembacaan Alkitab yaitu Yeremia 9: 23-24, Filipi 3 : 1-21, dan Filipi 4 : 12-13. Beberapa hal yang ditegaskan melalui Firman Tuhan ini adalah, bahwa Allah lebih menyukai pengenalan kita akan Dia melebihi segala aktivitas dan ritual keagaam kita. Kepada setiap orang  yang mencari-Nya dan rindu mengenal Dia dari waktu ke waktu, maka orang itu akan menemukan dan mengalami kebahagiaan yang sejati yang Allah sediakan bagi mereka yang sungguh-sungguh mengasihi-Nya.Tantangan dunia semakin meningkat dari waktu ke waktu dan hal tersebut dapat menjadi ancaman yang semakin melemahkan pelayanan pemuridan dan penginjilan, oleh sebab itu siswa, mahasiswa, dan alumni diingatkan untuk terus setia dan tetap kuat di dalam imannya kepada Tuhan meskipun menghadapi tantangan yang berat. Doakan kami agar kami dapat terus setia dan semakin giat dalam mengerjakan apa yang sudah Tuhan percayakan untuk kami kerjakan di ladang pelayanan Perkantas Papua bagi hormat dan kemuliaan nama-Nya.

 

Pokok Doa

Bersyukur:

1. Pelayanan siswa ada 39 AKK yang dibina dalam KTB

2. Pelayanan Mahasiswa 24 KTB

3. Pelayanan Alumni 9 PA wilayah, 1 kelompok PA di Wamena

4. Natal Perkantas 15 Desember 2013

 

Doakan

1.Traveling Jayapura & Wamena  pada 27 Februari – 9 Maret  2014. Doakan Kesehatan dan persiapan Kak Harry Limanto, Kak Anthon K.Mapandin dan Kak Chandra Putra A.yang akan melayani.

2. Rapat koordinasi tiap bulan agar dapat mempertajam pelayanan yang dikerjakan bersama.


Topik Terkait :
HUT Perkantas Papua dan Weekend Alumni Perkantas Papua 2014
KU INGIN LEBIH MENGASIHI TUHANKU - Berita Kota Perkantas Jayapura - Januari - Februari 2013
MERAJUT ASA, MERANGKAI KARYA - Liputan HUT Perkantas Papua
BRIKAN-KU HATI-MU - Liputan HUT Perkantas Jayapura
Surat Doa Banyuwangi - September-Oktober 2011
0 Komentar
Anda harus Login untuk memberi komentar

| Find Us on Facebook  

LENGKAPI DATA ANDA

Tidak Ada Kegiatan


1370039

Saat ini ada 63 tamu dan 0 online user