Email: Password:   Lupa Password?
HUT Perkantas Papua dan Weekend Alumni Perkantas Papua 2014
oleh Perkantas Papua: 20-08-2014, Dibaca: 1179 kali

Hut Perkantas Papua Ke-13 Dan Hut Perkantas Nasional Ke-43

Bersyukur untuk Ibadah  Syukur HUT PERKANTAS 28 Juni 2014 dengan tema: “Menuju Perkantas Papua yang Mandiri dan Misioner” dengan pembicara Kak Jackie Pelupessy. Kami  diingatkan kembali, dalam mempersiapkan diri mendukung pelayanan baik di Perkantas yang sedang dikerjakan juga pelayanan lainnya seperti Gereja dan misi lainnya. Hal itu akan Nampak dalam kehidupan pribadi kita bagaimana kita dapat menjaga hubungan pribadi kita dengan Tuhan juga sesama, lewat ketekunan dalam saat teduh, PA bersama dan pribadi yang akan menolong kita untuk terus bertumbuh dan mampu mengaplikasikan Firman Tuhan. Saling menopang dan mendoakan dalam pengelolaan pelayanan, pelayanan bisa dikerjakan dengan kesatuan hati. Kami juga diingatkan untuk terus memberitakan injil Kristus, dan menjadikannya  gaya hidup kami.

 

Weekend Alumni

Bersyukur  atas penyertaan Tuhan  sehingga Weekend Alumni terlaksana dari 29-31 Juli 2014. Weekend Alumni yang ke- 5 ini mengangkat tema “Membangun Spiritualitas Keluarga” dengan pembicara  Kak Harry Limanto dan Kak Iis Achsa. Para peserta baik yang belum berkeluarga juga yang sudah berkeluarga, dibukakan pemahaman tentang tujuan pernikahan yang sebenarnya adalah bukan sekedar saling melengkapi tetapi untuk saling mengekfektifkan pasangan untuk mengerjakan panggilannya yaitu mengerjakan pekerjaan-pekerjaan yang Tuhan kehendaki, memahami tentang memilih pasangan hidup yang sepadan sesuai Firman Tuhan, juga  dibukakan tentang dasar-dasar membangun spiritualitas keluarga, memahami arti dan peran keluarga dalam membangun keutuhan tubuh Kristus melalui Gereja, Perkantas maupun pelayanan lainnya, memahami pentingnya mendidik anak dalam perspektif Firman Tuhan dan alumni dapat menjadi teladan bagi orang lain melalui tugas, pelayanan dan kesaksiannya.

Weekend Alumni Perkantas Papua 2014 Weekend Alumni Perkantas Papua 2014

Bersyukur untuk sekitar 100 org peserta dari target 60 orang, para alumni hadir dari berbagai kota di Papua selain Jayapura, ada dari Sentani, Manokwari, Wamena, Yakuhimo, Sarmi,  Biak dan juga Puncak Jaya. Mereka sangat antusias mengikuti setiap sesi dan sangat disegarkan oleh firman Tuhan  yang ada. Kak Rieka Psikolog anak dari Griya Pulih Asih juga hadir menolong kegiatan dr anak-anak alumni yang hadir dalam weekend kegiatannya antara lain : psikotest anak, dan mengajar sekolah minggu.

Pelayanan Anak - Weekend Alumni Perkantas Papua 2014

Doakan Agar setiap yang hadir baik dalam ibadah Syukur HUT dan Weekend Alumni, diberi kepekaan, menangkap apa yang Tuhan mau kita kerjakan. Dan menjaga HPDT dan HPDS, serta menjaga kesehatian didalam semua komponen.

 Weekend Alumni Perkantas Papua 2014


0 Komentar
Anda harus Login untuk memberi komentar

| Find Us on Facebook  

LENGKAPI DATA ANDA

Tidak Ada Kegiatan


1001358

Saat ini ada 114 tamu dan 0 online user