Email: Password:   Lupa Password?
Weekend KTB Mahasiswa Malang 2017
oleh Perkantas Jawa Timur: 02-03-2017, Dibaca: 208 kali

Estafet : Melanjutkan Semangat Pemuridan

                Pada tanggal 13-15 Januari 2017, Persekutuan Mahasiswa Kota Malang (PMKM) mengadakan Weekend Kelompok Tumbuh Bersama (KTB) dengan tema “Estafet”. Tujuan dari diadakan weekend ini adalah untuk mempersiapkan dan memperkuat kepemimpinan dan kualitas calon pemimpin dan pemimpin KTB. Selain itu, sebagai wadah untuk mempromosikan pemuridan kepada Persekutuan Mahasiswa Kampus (PMK) yang belum memiliki gerakan pemuridan di dalam pelayannya.

                Selama tiga hari di dalam weekend ini, peserta belajar dari Surat 2 Timotius, tentang menjadi pemimpin KTB yang berkualitas, tentang persiapan menjadi pemimpin KTB, tentang ajaran-ajaran yang berbeda dengan kekristenan dan pentingnya pemuridan dalam pelayanan mahasiswa.  Adapun peserta dari weekend ini sejumlah 69 orang, yang berasal dari Universitas Brawijaya, Merdeka, Muhammadiyah Malang, Negeri Malang, Wisnuwardhana, Kristen Cipta Wacana, serta dari kota Jember. 

                Di akhir weekend KTB setiap kampus dan kota menyusun langkah-langkah sederhana untuk kegerakan pelayanan pemuridan di setiap kampus dan kota masing-masing. Pada penutupan weekend KTB juga terjadi momen serah terima jabatan dari ketua PMKM 2016, Devita, kepada Ketua PMKM 2017, Meylinda Ayu.

 


0 Komentar
Anda harus Login untuk memberi komentar

| Find Us on Facebook  

LENGKAPI DATA ANDA

Kamp KTB 2010 : Good Shepher...
'Kami memuji kebesaranMu, Ajaib Tuhan,Ajaib Tuhan'. Petikan lagu ini menggambarkan apa yang kami alami selama Kamp KTB 2010. Bersyukur kepada Allah kita yang memberikan kepada segenap panitia dan pese...
Seminar Self Development...
Good Shepherd In Discipleship Movement, Seminar Self Development, 20-21 Maret 2010, Gedung Widyaloka Universitas Brawijaya,Pembicara Yudit Lam, M.Div....
Lihat Semua Kegiatan >>


1028589

Saat ini ada 37 tamu dan 0 online user