Email: Password:   Lupa Password?
Surat Doa Kediri, Maret-April 2017
oleh Perkantas: 24-04-2017, Dibaca: 288 kali

FELLOWSHIP BPR-STAF-ALUMNI

Berawal dari inisiatif seorang alumni sehingga pada tanggal 19 Februari yang lalu diadakan acara Fellowship bersama BPR-Staf dan alumni. Acara yang berlokasi di salah satu tempat pemancingan di Kediri ini dihadiri kurang lebih 28 alumni beserta keluarga. Acara yang bertujuan untuk menjalin relasi dengan alumni yang berdomisili di berbagai daerah ini diisi dengan sharing pelayanan, perayaan ulang tahun alumni, doa dan makan bersama. Ada pula beberapa hal yang dibicarakan terkait dengan usaha bersama dari beberapa alumni yang bertujuan untuk mendukung pengadaan rumah persekutuan.

 

TEMU KTB PERSEKUTUAN SISWA TULUNGAGUNG

Salah satu hal yang banyak membuat siswa takut menginjili adalah karena siswa tidak bisa menjelaskan tentang Allah Tritunggal. Oleh karena itu, Persekutuan Siswa Kristen Tulungagung mengadakan Temu KTB siswa dengan mengambil tema "Doktrin Allah". Acara yang dihadiri oleh 32 siswa tersebut dilaksanakan pada tanggal 13 Maret 2017 dengan lbu Wahyu Dwijayati sebagai pembicara. Dengan ini, diharapkan siswa lebih berani memberitakan lnjil karena sudah mengetahui tentang konsep Allah Tritunggal.

 

POKOK DOA BPR DAN ALUMNI

Perkantas Kediri mengucap syukur atas penyertaan Tuhan Yesus dari awal tahun 2017 hingga saat ini, atas kecukupan dalam pemenuhan kebutuhan operasional setiap bulannya dan pelaksanaan PA Alumni di setiap Rabu pertama tiap bulannya yang dipimpin oleh Kak Harry. Doakan untuk pelaksanaan Paskah Perkantas Kediri pada tanggal 21 April 2017 yang mengambil tema "Meneladani Kasih Allah" (1 Yoh. 3:18) dan kunjungan ke rumah alumni di Blora pada 11 Mei 2017.

 

POKOK DOA MAHASISWA

Bersyukur untuk pelaksanaan raker PMK kota tanggal 18-19 Maret 2017 dan pembukaan bulan Pl pada 24 Maret 2017 di kampus IIK. Terus doakan utuk beberapa agenda mendatang, diantaranya: setiap aksi di bulan Pl yang dikerjakan di masing-masing kampus dan tema-tema Pl yang digemakan di kampus supaya setiap pribadi boleh terus dimotivasi untuk terus mengambil bagian dalam kegerakan Pl yang ada.

 

POKOK DOA SISWA TULUNGAGUNG

Bersyukur untuk Kak Danik yang senantiasa setia melayani siswa Tulungagung dengan segala tantangan yang ada. Bersyukur pula untuk pengurus Persisten Tulungagung yang mau terus melayani dan dimuridkan di tengah kesibukan belajar. Terus doakan untuk relasi dengan MGMP mata pelajaran Agama Kristen boleh berjalan dengan baik, TPS yang melayani siswa Tulungagung dan doakan pula Siswa Tulungagung yang menjadi koordinator pelaksanaan Hari Doa Siswa Regional Jatim.

 

POKOK DOA SISWA PARE

Bersyukur untuk beberapa PKK siswa yang mau ambil bagian dalam pelayanan siswa Pare meskipun tidak bisa mendampingi sekolah secara rutin dan juga refresh bahan Pl metode EE yang diadakan tanggal 25 Maret 2017. Doakan untuk TPS yang sedang menyelesaikan skripsi, yaitu Sdr. Abed dan doakan pula Kak Daniel yang memimpin pelayanan siswa Pare.

 

POKOK DOA SISWA KEDIRI

Bersyukur untuk TPS dan PKK siswa yang masih terus melayani di tengah kesibukan dunia pekerjaan. Tolong doakan untuk kesetiaan siswa dalam penginjilan dan pemuridan dan juga relasi dengan guru agama. Selain itu, kami merindukan adanya TPS-TPS baru untuk melayani siswa Kediri.

 

Surat Doa MURID Perkantas Regional Jawa Timur - Edisi Maret-April 2017


Topik Terkait :
Surat Doa Kediri, Mei-Juni 2017
0 Komentar
Anda harus Login untuk memberi komentar

| Find Us on Facebook  

LENGKAPI DATA ANDA

Tidak Ada Kegiatan


1128142

Saat ini ada 91 tamu dan 0 online user